Sergio Busquets Sarankan Barcelona Datangkan Gelandang Manchester City

Rodri, Gelandang Manchester City
Sumber :
  • Twitter: Fabrizio Romano

VIVA Bola - Sergio Busquets resmi mengumukan akan meninggalkan Barcelona pada musim ini. Setelah dirinya bertahan di Camp Nou selama 18 tahun.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sergio Busquets sudah berada di Barcelona pada 2005 dan bergabung ke tim Barcelona B. Ia memulai debutnya bersama tim senior di musim 2008/2009 saat menghadapi Racing Santander, pada waktu itu Blaugrana masih dilatih Pep Guardiola.

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets.

Photo :
  • instagram.com/5sergiob
Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Merupakan suatu kehormatan, mimpi, sumber kebanggaan, dan berarti segalanya untuk mempertahankan dan mewakili lencana ini selama bertahun-tahun, tetapi semuanya memiliki awal dan akhir, dan meskipun itu bukan keputusan yang mudah, saya pikir. waktunya telah tiba," kata Busquet, dilansir dari @5sergiob.

Namun setelah dirinya untuk memutuskan meninggalkan Barcelona, ia menyarankan beberapa pemain yang bisa didatangkan ke Camp Nou untuk menggantikan posisinya, Sergio Busquets sarankan Blaugrana untuk mendatangkan gelandang bertahan Manchester City.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Opsi favorit saya adalah Rodri untuk menggantikan posisi gelandang bertahan di Barcelona. Tapi saya rasa mendatangkanya akan sangat sulit," ungkap Sergio Busquets dilansir akun Twitter Fabrizio Romano, Selasa 30 Mei 2023.

Seperti diketahui, Rodri tampil sangat gemilang sebagai gelandang bertahan di bawah asuhan Pep Guardiola serta mampu membawa Manchester City menjadi juara Premier League dan lolos ke Final Liga Champions musim ini.

Di bawah asuhan Pep Guardiola, posisi Rodri tak tergantikan. Maka dari itu, Barcelona tampaknya akan kesulitan untuk mendatangkan pemain Timnas Spanyol tersebut.

Akan tetapi, Sergio Busquets menyarankan beberapa nama jika Barcelona kesulitan mendatangkan Rodri dari Manchester City, ia memberikan opsi lain yaitu dengan membeli Joshua Kimmich dari Bayern Munich atau Martin Zubimendi dari Real Sociedad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya