Real Madrid Semakin Dekat dengan Harry Kane, MU Terancam

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

VIVA Bola – Real Madrid dikabarkan telah melakukan kontak dengan Tottenham Hotspur mengenai kesepakatan untuk membawa Harry Kane ke Santiago Bernabeu.

Ramalan Ronaldo 5 Tahun Lalu Terbukti, Arsenal Kini Menuai Keuntungan

Menurut Marca, Los Blancos telah menjadikan Kane sebagai target utama mereka musim panas ini, karena mereka berusaha untuk menggantikan Karim Benzema yang keluar. 

Outlet Spanyol melaporkan bahwa Real Madrid telah memulai negosiasi dengan ketua Spurs Daniel Levy, yang menuntut setidaknya £ 100 juta untuk kapten Inggris itu.

Penampilan Buruk Andre Onana Bikin Pemain MU Rindu David de Gea

Ketertarikan pada Kane tinggi, setelah sang pemain dilaporkan memberi tahu Tottenham bahwa dia tidak tertarik untuk memperpanjang kontraknya saat ini, yang akan berakhir dalam waktu 12 bulan. 

Manchester United dianggap sebagai yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya, dengan Erik ten Hag adalah pengagum berat striker berusia 29 tahun itu. Namun minat Real bisa mengubah segalanya.

Prediksi Premier League: Burnley vs Manchester United

Raksasa Spanyol memiliki daya pikat yang hanya bisa ditandingi oleh beberapa klub, serta jaminan trofi dan kompetisi Liga Champions. 

Pikiran untuk bergabung dengan orang-orang seperti Vinicius Jr dan Rodrygo tidak akan hilang pada Kane, yang menghargai bahwa dia perlu pindah dari Spurs jika dia ingin mendapatkan trofi apa pun di senja karirnya.

Di satu sisi, United masih akan berharap meyakinkan Kane untuk tetap di Inggris sebagai gantinya. 

Kane didorong oleh gagasan untuk memecahkan rekor pencetak gol Liga Premier sepanjang masa Alan Shearer. Kane, yang saat ini mengoleksi 213 gol setelah musim 30 gol, hanya tertinggal 47 gol dari legenda Newcastle United itu. Pergi ke Old Trafford akan memberi Kane peluang yang lebih baik untuk melampaui pencapaian itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya