Gagal Pulangkan Lionel Messi, Barcelona Buka Pintu untuk Neymar

Penyerang Barcelona, Neymar Jr.
Sumber :
  • Twitter/FCBarcelona

VIVA Bola – Barcelona gagal memulangkan Lionel Messi. Karena sang pemain memilih untuk gabung dengan Inter Miami. Kini mereka mulai dikaitkan dengan Neymar yang juga mantan pemain.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain masih abu-abu. Meski kontraknya masih ada, namun ada desakan dari suporter agar manajemen segera melepaskannya.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez angkat bicara soal ini. Dia memang sudah mengadakan pertemuan dengan manajemen untuk melihat apa yang bisa dilakukan saat bursa transfer musim panas nanti.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Xavi

Photo :
  • 1372727

"Kami mengadakan pertemuan dengan area olahraga dan Presiden dan melihat apa yang bisa kami lakukan. Bermanuver dan lihat apakah kami harus bicara dengan pesepakbola," kata Xavi, dikutip dari Sport.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Nama Neymar mungkin akan mengejutkan untuk dipulangkan ke Barcelona. Diakui oleh Xavi, nama pemain Timnas Brasil itu sejatinya tak ada dalam proyeksi, tapi tidak tertutup kemungkinan digaet.

"Neymar adalah nama yang mengejutkan. Secara teori dia tidak dalam perencanaan. Saya menghargai dia. Nama-nama itu dikenal di area olahraga. Kartunya ada di atas meja," tuturnya.

Neymar

Photo :
  • 1277427

Xavi memilih untuk bersabar dalam menetapkan nama pemain. Karena situasi Barcelona saat ini juga belum stabil secara finansial, di mana mereka harus mematuhi peraturan LaLiga.

Yang pasti tim asal Catalan memiliki beberapa perencanaan. Tujuan mereka jelas, untuk menambah kekuatan tim secara keseluruhan.

"Kita lihat saja, kita masih fair play, tapi kita sudah jelas dengan skenarionanya, skenario satu, dua, dan tiga. Saya ingin selalu optimistis," ujar Xavi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya