Siasat Real Madrid Dapatkan Sadio Mane dengan Harga Murah

Bomber Bayern Munich, Sadio Mane rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Matthias Schrader

VIVA Bola – Real Madrid sedang berupaya untuk mendapatkan Sadio Mane dari Bayern Munich. Tim berjuluk Los Blancos bisa saja mendapatkan pemain Timnas Senegal tersebut dengan harga murah.

Mane yang baru semusim bermain untuk Bayern tak kunjung mendapat performa terbaik. Bahkan dia sempat bersitegang dengan rekan setim, Leroy Sane yang membuatnya makin terpojok.

Situasi internal Bayern menjadi tidak nyaman untuk Mane. Sehingga muncul kabar jika manajemen tim raksasa Bundesliga tersebut ingin memasukkan namanya dalam daftar jual.

Sebelum Gabung, Calon Pemain Baru Real Madrid Dilarang Pacar Punya Pasangan di GTA RP

Pemain Bayern Munich Sadio Mane (kanan) rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Nick Wass

Mengutip Sky Sports, Real Madrid sedang memantau situasi Mane di Bayern. Mereka melihat peluang untuk mendapatkan mantan winger Liverpool tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Mane bersama Bayern memang masih tersisa hingga 2025. Perkiraannya, sulit untuk menebusnya dengan harga murah. Tapi segala upaya akan dilakukan Madrid.

Arsenal Tetap Membanggakan


Kabar yang beredar, Madrid menyiapkan dana sebesar 25 juta euro atau setara dengan Rp401 miliar untuk mendapatkan Mane. Jumlah tersebut bisa dengan mudah disediakan Los Blancos.

Kunci Sukses Madura United Kalahkan Borneo FC

Penyerang Bayern Munich, Sadio Mane

Photo :
  • AP Photo/Matthias Schrader


Mereka melihat Mane akan jadi tambahan kekuatan yang baik dalam skuad asuhan Carlo Ancelotti. Rekam jejaknya selama bermain untuk Liverpool yang jadi jaminan.

Selama bermain di Liverpool, Sadio Mane tampil dalam 269 pertandingan. Dia menyumbangkan 120 gol dan 48 assist untuk tim berjuluk The Reds tersebut.

Madrid sendiri sudah mulai kehilangan pemain untuk mengisi barisan penyerangan. Karim Benzema memilih tidak memperpanjang kontrak, dan gabung ke klub Arab Saudi, Al Ittihad.

Vincent Kompany Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih Burnley

Klubnya Degradasi, Legenda Manchester City Ingin Latih Bayern Munich

Vincent Kompany dikabarkan tertarik menjadi manajer baru Bayern Munich. Dia muncul sebagai salah satu sosok yang digadang-gadang menggantikan Thomas Tuchel yang dilepas T

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024