Real Madrid Tikung Barcelona saat Kejar Arda Guler

Arda Guler, pemain Fenerbache
Sumber :
  • AP Photo

Spanyol - Real Madrid coba menyalip Barcelona dalam perburuan Arda Guler. Manajemen tim berjuluk Los Blancos coba gerak cepat dengan mengajukan penawaran ke Fenerbahce selalu klub pemilik.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Arda Guler digadang-gadang sebagai pemain masa depan Timnas Turki. Karena kemampuannya tersebut, Real Madrid dan Barcelona dibuat kepincut.

Mengutip Football Espana, Madrid mengajukan tawaran pertama kepada Fenerbahce untuk Arda Guler dengan harga 20 juta euro atau setara dengan Rp327 milar. Jumlah itu cukup menggiurkan bagi Fenerbahce.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Arda Guler, pemain Fenerbache

Photo :
  • AP Photo

Tawaran dari Madrid ini juga disambut gembira oleh Guler. Kabarnya gelandang berusia 18 tahun itu juga menyambut baik karena ingin jadi bagian dari Madrid.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Kabar ini menjadi pukulan bagi Barcelona. Karena sebelumnya, mereka adalah tim yang disebut berupaya keras untuk mendapatkan jasa Guler.

Jika Madrid dan Fenerbahce menemui kata sepakat, Guler tak perlu menanti lama melanjutkan proses berikutnya. Dia disebut siap terbang ke Spanyol.

Arda Guler sedang naik namanya di Eropa. Naik ke skuad utama Fenerbahce sejak 2021, dia mampu memperlihatkan permainan yang baik sebagai penggawa lini tengah.

Musim lalu Guler bermain dalam 32 pertandingan Liga Turki dengan sumbangan masing-masing tujuh gol dan assist. Dia juga tampil di kualifikasi Liga Champions dan Liga Europa.

Banyak yang menganggap Guler adalah penerus Mesut Oezil. Keduanya memiliki gaya bermain yang mirip.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya