Calon Pengganti Busquets di Barcelona

Gelandang Girona, Oriol Romeu
Sumber :

Spanyol – Kabar terbaru datang dari raksasa LaLiga, Barcelona. Sejak Sergio Busquets membuat pengumuman pada April bahwa ia akan meninggalkan klub, Blaugrana telah mencari pengganti yang cocok untuk sang kapten.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Hanya saja, dibatasi oleh situasi keuangan yang mengerikan. Setelah mengejar beberapa target, Oriol Romeu menjadi kandidat yang paling mungkin untuk menjadi poros lini tengah Barcelona, demikian menurut The Athletic.

Mendatangkan Gelandang Girona itu bisa menjadi prospek yang sangat bagus untuk Barcelona. Meskipun mengalami masa-masa sulit di Premier League pada awal kariernya, pemain asal Spanyol itu telah menjadi pemain penting dalam musim sukses Girona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Gelandang Girona, Oriol Romeu

Photo :

Kini, PR Barcelona butuh waktu sebelum transfer Romeu dapat diselesaikan. Barcelona harus menjual beberapa pemain mereka saat ini sebelum bisa membuka ruang pada anggaran gaji mereka.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sebelumnya, Barcelona mendapatkan Ilkay Guendogan dari Manchester City. Ia menyetujui kontrak dengan El Barca berdurasi dua tahun sampai 2025 dengan opsi tambahan satu tahun. 

“Ilkay Guendogan ke Barcelona, here we go! Persetujuan akhir tiba di pihak klub untuk mendaftarkannya sebagai pemain baru, lampu hijau dari pemain. Kesepakatan sudah selesai, ditandatangani beberapa menit yang lalu,” tulis Romano melalui akun Twitternya, Rabu malam 21 Juni 2023.

“Guendogan telah menyetujui kontrak dua tahun yang berlaku hingga Juni 2025 dengan opsi untuk tahun berikutnya,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya