Pergerakan Tak Terduga Barcelona di Bursa Transfer

Pemain Barcelona rayakan gol Alexis Sanchez
Sumber :
  • yahoosport

Spanyol – Barcelona dikabarkan siap membuat kejutan di bursa transfer musim panas ini. Tim asal Catalan mau mendatangkan kembali mantan pemainnya, yakni Alecis Sanchez.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Saat ini Alexis Sanchez berstatus sebagai pemain tanpa klub. Karena kontraknya bersama Olympique Marseille sudah tak lagi diperpanjang.

Cuma semusim penyerang asal Chile itu bermain untuk Marseille. Dia datang pada akhir musim 2021/2022 dengan status bebas transfer dari Inter Milan.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Winger Inter Milan, Alexis Sanchez

Photo :
  • Football Italia

Mengutip Mundo Deportivo, Barcelona melihat potensi untuk mengembalikan Sanchez ke Estadio Camp Nou pada awal musim ini. Mereka menyiapkan kontrak selama satu tahun.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Barcelona mengambil inisiatif ini karena ingin segera mendapatkan pemain pengganti Ousmane Dembele, yang belakangan makin santer dikaitkan dengan Paris Saint-Germain.

Begitu kabar ini muncul, di media sosial ramai diskusi. Para penggemar Barcelona khawatir dengan kebijakan manajemen memulangkan Sanchez musim ini.

Alexis Sanchez dan Arturo Vidal rayakan gol Inter Milan.

Photo :
  • https://www.instagram.com/inter/

Mereka menganggap Sanchez bukanlah pilihan yang tepat. Performa pemain berusia 34 tahun tersebut dalam beberapa musim terakhir tidaklah bagus.

Terakhir kali Sanchez jadi bagian Barcelona pada 2014. Dia dibeli dari Arsenal dan menghabiskan waktu selama empat tahun di Camp Nou.

Setelah itu Barcelona menjualnya kepada Manchester United. Tapi penampilannya tak sesuai dengan harapan, dan akhirnya dipinjamkan ke Inter, lalu dipermanenkan karena statusnya bebas transfer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya