Selain David De Gea, Ada Kepa Arrizabalaga yang Diincar Real Madrid

Kepa Arrizabalaga jadi penentu kemenangan Chelsea atas Villarreal
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

Spanyol – Nama David De Gea tiba-tiba dikaitkan dengan Real Madrid. Dia disebut bakal didatangkan karena kiper utama tim berjuluk Los Blancos, Thibaut Courtois mengalami cedera lutut yang serius.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

David De Gea jadi kandidat karena dia saat ini berstatus tanpa klub setelah kontrak bersama Manchester United tidak diperpanjang. Ini sekaligus mengingatkan publik beberapa tahun lalu saat Madrid ingin membelinya.

Di tengah santernya De Gea bakal merapat ke Madrid, muncul juga nama Kepa Arrizabalaga. Mengutip Sport1, manajemen Chelsea sudah menerima tawaran dari Madrid untuk kiper berusia 28 tahun tersebut.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kiper Manchester United, David De Gea.

Photo :
  • Sportslens

Manajemen Chelsea tak langsung mengiyakan. Karena ketertarikan Madrid kepada Kepa Arrizabalaga membuat mereka bisa memainkan harga jual.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bukan cuma Madrid yang tertarik mendatangkan Kepa pada bursa transfer musim panas ini. Bayern Munich sebelumnya juga berupaya membuka komunikasi dengan manajemen Chelsea, bertanya mengenai kemungkinan membeli Kepa.

Bayern Munich mencari sosok kiper karena mulai tidak percaya diri dengan kebugaran Manuel Neuer. Pelatih Thomas Tuchel kemudian mengarahkan sasaran kepada Kepa yang pernah jadi anak asuhnya di Chelsea.

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga saat melawan Brighton

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Sementara di Chelsea, kehilangan Kepa tidak akan jadi masalah besar. Karena manajer Mauricio Pochettino telah mendatangkan Robert Sanchez yang bisa diandalkan.

Begabung bersama Chelsea pada 2018 lalu, kiper asal Spanyol itu sudah mencatatkan 163 penampilan. Empat gelar juara didapat, yakni Liga Champions, Liga Europa, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya