Barcelona Ditahan Imbang Getafe, Xavi Murka pada Wasit

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

Spanyol – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengecam wasit di LaLiga setelah timnya bermain imbang tanpa gol kontra Getafe, Senin 14 Agustus 2023 dini hari WIB.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Dua kartu merah dikeluarkan wasit di laga ini. Raphinha dari Barcelona dan Jaime Mata dari Getafe dikeluarkan dari lapangan. 

Sementara itu, Xavi juga dikeluarkan di babak kedua karena komentar yang diberikan kepada ofisial. Mantan gelandang Barcelona itu mengatakan wasit Cesar Soto terlalu permisif dengan Getafe dan menuduhnya ‘menciptakan’ handball melawan Gavi untuk menghindari memberi Barcelona penalti karena pelanggaran terhadap Ronald Araújo.

Shin Tae-yong Sayangkan Keputusan Wasit saat Lawan Guinea

"Wajar jika orang tidak ingin menonton sepak bola, ini nyaris bukan pertandingan," ujar Xavi usai pertandingan di Coliseum Alfonso Perez, dikutip dari ESPN

Xavi Hernandez

Photo :
  • instagram
Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

"Jika ini adalah produk liga yang kami jual, ini memalukan. Sepenuhnya. Itulah pesan malam ini. Semua orang telah melihatnya. Harus dikatakan, kami tidak boleh diam," kata dia.

"Wasit mengizinkan segala macam, mengeluarkan saya pada kesempatan pertama dan menemukan bola tangan Gavi. Membuang-buang waktu itu memalukan. Kita seharusnya menghentikan jam karena ini konyol."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya