Xavi Perpanjang Kontrak di Barcelona hingga 2025

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

Spanyol – Kabar terbaru datang dari Xavi Hernandez. Manajemen Barcelona resmi mengumumkan perpanjangan kontraknya hingga 2025 dengan opsi perpanjangan satu tahun. 

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Penandangtanganan perpanjangan kontrak Xavi dilakukan di Camp Nou, Sabtu dini hari WIB, 23 September 2023.

Pelatih asal Catalan yang bertugas sejak November 2021 itu menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2025 dengan opsi tambahan satu tahun,” bunyi pernyataan resmi manajemen melalui laman resmi Barcelona.

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

Legenda Barcelona, Xavi Hernandez.

Photo :
  • Marca

Diketahui, Xavi ditunjuk sebagai pelatih Barcelona setelah meninggalkan Al-Sadd untuk menggantikan Ronald Koeman dua tahun lalu. Ia memberikan dua gelar, yakni LaLiga 2022/23 dan Piala Super Spanyol. 

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Selama menukangi Barcelona, Xavi telah memberikan kesempatan kepada 12 pemain La Masia untuk menjalani debut di tim senior. Hal ini yang menjadi pertimbangan manajemen mempertahankannya.

Kini, Xavi punya kesempatan untuk membuktikan Barcelona makin kompetitif. Malam ini, Blaugrana menghadapi Celta Vigo di Camp Nou pukul 23.30 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Shin Tae-yong meminta para pemain Indonesia U-23 untuk percaya dan mengikutinya. Dia percaya peluang menuju final Piala Asia U-23 2024 terbuka untuk mereka.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024