Barcelona Perpanjang Kontrak Guardiola

Pep Guardiola
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVAnews - Barcelona akan segera memperpanjang kontrak pelatih Josep Guardiola. Penandatanganan kontrak baru diyakini akan terjadi hari ini, Rabu 14 Juli 2010.

Guardiola dan Barcelona sebenarnya sudah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak pada Januari 2010 lalu. Namun, hingga kini realisasi atas kesepakatan tersebut belum dieksekusi kedua belah pihak.

Pelatih yang sukses mengantarkan Barcelona meraih dua gelar La Liga dan satu Liga Champions sejak melatih di Camp Nou pada 2008 ini, sempat menjadi buruan sejumlah klub Premier League Inggris seperti Arsenal dan Liverpool.

Untuk memastikan Guardiola tetap berada di Camp Nou, Barcelona akan segera melakukan penandatanganan kontrak dengan pelatih 39 tahun tersebut. Football365 melansir, Rabu 14 Juli 2010, kedua pihak akan bertemu hari ini untuk menandatangani kesepakatan kontrak baru.

Dalam situs resmi klub pihak Barcelona menegaskan, "Harapan agar Guardiola tetap hadir di bangku cadangan adalah kenyataan."

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB
Talkshow yang digelar Kemenkominfo

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024