Casillas: Ashley Cole Akan Jadi Milik Madrid

Ashley Cole
Sumber :
  • thefa.com

VIVAnews - Kiper Real Madrid Iker Casillas menegaskan bek Chelsea Ashley Cole hampir pasti akan berlabuh ke Santiago Bernabeu. Casillas mengaku mendapat bocoran dari direktur Los Blancos.

Setelah merayakan keberhasilan tim nasional Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010, Casillas tidak memerlukan waktu yang lama untuk mengalihkan fokus ke persiapan Madrid musim depan. Kiper 29 tahun ini mengaku tidak sabar bekerja di bawah asuhan pelatih anyar Jose Mourinho.

Bahkan Casillas menegaskan sudah melakukan kontak dengan beberapa pihak klub mengenai persiapan tim jelang musim baru. Dan Casillas mengaku Madrid selangkah lagi akan mendapatkan Ashley Cole dari Chelsea.

"Dari apa yang saya dengar pembelian pemain baru terlihat bagus. Saya hanya berbicara sebentar dengan orang-orang di klub, tapi saya yakin dia (Cole) bisa menjadi pemain Madrid musim depan. Saya pikir ini akan jadi langkah yang bagus bagi dia, bagi secara profesional mau pun pribadi," ujar Casillas seperti dikutip The Sun, Rabu 14 Juli 2010.

Cole menjadi bulan-bulanan di Inggris sejak pisah dengan istrinya, Cheryl, dan Casillas yakin jika pindah ke Madrid maka mantan bek Arsenal tersebut akan menemukan karir baru.

"Meninggalkan Inggris adalah mungkin suatu yang membuatnya tertarik. Ini akan jadi kontrak besar terakhirnya, yang tidak akan lebih baik daripada menandatangani kontrak dengan pelatih lamanya, Mourinho, di Madrid. Dia sangat tahu klub ini akan sukses di bawah Jose," kilah Casillas.

Terbitkan SE THR Keagamaan 2024, Kemnaker Imbau Perusahaan Berikan THR ke Ojol dan Kurir Logistik
Direktur Prudential Syariah, Paul Setio Kartono

Asuransi Kesehatan Jadi Primadona Usai Lebaran

Sederet manfaat asuransi yang paling banyak dicari oleh masyarakat usai Lebaran Idul Fitri adalah asuransi kesehatan hingga kematian.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024