Barcelona Segera Dapatkan 'Messi Kecil' dari Palmeiras

Estevao Willian
Sumber :
  • Radio Itaiaia

VIVA – Barcelona dikabarkan masih tertarik untuk mengontrak mutiara Palmeiras Estevao Willian, yang dikenal secara luas sebagai 'Messinho' atau 'Messi Kecil', menurut Mundo Deportivo.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Pemain berusia 16 tahun ini kembali bersemangat melihat penampilan terbarunya dalam pertandingan Brasileirao U17 melawan Fluminense.

Estevao Willian berperan dalam keempat gol di pertandingan tersebut saat timnya menang 4-2. Mencetak dua gol dan memberikan dua assist, salah satu golnya berupa sundulan kuat dan satu lagi tendangan bebas yang menggelegar.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pada satu titik dalam permainan, tiang gawang menggagalkan hattricknya ketika dia melepaskan bola mati.

Remaja tersebut telah menarik perhatian klub-klub top Eropa sebelum penampilan ini, dengan tawaran Paris Saint-Germain sebesar €50 juta ($53 juta) untuknya ditolak dalam beberapa bulan terakhir.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Raksasa Sao Paulo, Palmeiras, tahu betapa berharganya pemain mereka, dan berapa banyak klub kaya dari Benua Biru yang bersedia membayarnya setelah menjual Endrick ke Real Madrid dalam kesepakatan yang bisa mencapai €60 juta ($63,6 juta) pada Desember lalu.

Di Catalonia, Barca dan direktur olahraga kelahiran Brasil Deco juga merupakan pengagum berat Estevao Willian dan terus memantau perkembangannya.

Awal musim panas ini, Deco menjadi kunci dalam mendapatkan janji dengan pemain Amerika Selatan lainnya bernama Vitor Roque.

Pemain ini  akan bergabung dengan Barca pada bulan Januari dengan biaya tetap sebesar €30 juta ($31,8 juta) ditambah €31 juta ($32,9 juta) dalam variabel dari Athletico Paranaense.

Hal ini bergantung pada kemampuan Barca untuk berbenah dan berhasil melewati batasan Financial Fair Play sehingga Vitor Roque dapat didaftarkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya