Casillas: Ashley Cole Hijrah ke Real Madrid

Ashley Cole
Sumber :
  • thefa.com

VIVAnews - Meskipun belum secara resmi diumumkan, teka-teki nasib bek Chelsea Ashley Cole sudah menemui titik terang. Kabar terbaru, Cole akan merapat ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kepindahan pemain asal Inggris itu disampaikan oleh kiper utama Madrid, Iker Casillas. Kapten timnas Spanyol itu telah mendapatkan bocoran dari sejumlah petinggi klub bahwa Cole akan bergabung dengan El Real musim depan.

Alasan kuat datangnya Cole ke Santiago Bernabeu adalah adanya pelatih baru Madrid, Jose Mourinho. Menurut Casillas, Cole ingin kembali bernostalgia bersama Mourino seperti saat di Chelsea.

"Saya hanya sebentar berbicara dengan orang-orang klub, tapi saya yakin bahwa dia (Cole) bisa bermain bersama Real Madrid musim depan," kata Casillas.

"Dari apa yang saya dengar, tanda-tanda menunjukkan hal yang bagus," jelas Casillas.

Ia yakin, Mourinho tidak salah pilih membeli pemain untuk skuad musim depan. Menurutnya, Mourinho selalu tepat memilih pemain di posisinya masing-masing.

"Mourinho sangat tahu tentang Cole. Bagi saya berita ini tidak mengejutkan kalau akan pindah ke Madrid," ujar Casillas. (The Sun)

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024