Madrid Akan Kumpulkan 4 Punggawa Jerman

Timnas Jerman rayakan gol
Sumber :
  • Martin Meissner/AP

VIVAnews - Real Madrid mulai menebar radar untuk mendapatkan pemain baru musim 2010-11. Incaran Madrid kali ini adalah para punggawa Jerman yang baru saja pulang dari Piala Dunia 2010.

Tidak tanggung-tanggung, El Real menargetkan empat pemain Tim Panser sekaligus. Mesut Ozil, Sami Khedira, Bastian Schweinsteiger dan Thomas Muller jadi incaran utama.

Keempatnya menjadi penampilan Jerman selama Piala Dunia 2010 berlangsung. Muller bahkan dinobatkan meraih Golden Ball karena torehan gol dan assistnya.

Seperti dilansir harian Marca, Kamis 15 Juli 2010, Muller dilaporkan menjadi 'obsesi' tersendiri buat Presiden Florentino Perez. Dilaporkan kalau Perez akan menjajal pendekatan secara personal lebih dulu pada Muller baru kemudian melakukan negosiasi dengan klubnya, Bayern Munich.

Namun, penolakan sudah pasti disampaikan oleh klub Ozil dan Schweinsteiger. Kedua pemain ini masih terikat kontrak dengan Werder Bremen dan Munich. Meski demikian Madrid bisa memanfaatkan celah kontrak Ozil yang hanya tersisa setahun lagi di Bremen.

Itu pun belum tentu Ozil akan memilih Madrid sebagai pelabuhannya. Sebab, hingga saat ini Barcelona dan Arsenal juga menyatakan minatnya pada pemain berdarah Turki ini.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024