Ada yang Ngaku Pewaris Lewandowski di Barcelona, tapi Kok Dijual Murah?

Striker Barcelona Robert Lewandowski
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

BARCELONA – Barcelona kini mulai memburu striker anyar. Mereka mempersiapkan untuk mencari pengganti bagi Robert Lewandowski.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Sang bomber kini berusia 35 tahun. Dipercaya ini adalah musim terakhirnya di Barcelona, dan selanjutnya kemungkinan akan menyeberang ke Arab Saudi.

Isu yang mencuat, Xavi Hernandez telah mengunci satu target untuk didatangkan pada musim panas mendatang. Bidikan mereka ternyata adalah Julian Alvarez.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bukan hal yang mudah mengingat Alvarez kini memperkuat Manchester City. Di sana dia memang bukan pilihan utama, tapi tetap saja perannya dianggap krusial dalam tim asuhan Pep Guardiola.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Buat Barcelona, sebenarnya mereka tidak perlu susah payah mencari pengganti Lewandowski. Sebab sebelumnya mereka sudah memiliki sosok tersebut dalam tim.

Ya, setidaknya itu adalah dari pengakuan si pemain sendiri. Ferran Jutgla, menyatakan kalau dia merupakan sosok yang paling pas untuk menjadi penerus Lewandowski di Barcelona.

"Saya pikir saya akan menjadi pengganti yang bagus bagi Lewandowski, namun saya juga paham ada begitu banyak striker di Barcelona. Saya mau terus bermain, karena itu saya mengambil keputusan," kata Jugla dikutip Sport.

Jutgla adalah jebolan La Massia. Dia sempat bermain di skuad utama Barcelona musim lalu. Cuma pada Juni 2022 lalu akhirnya dijual ke Club Brugge dengan harga murah 5 juta euro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya