Barcelona Tunda Akuisisi Fabregas

Cesc Fabregas
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Harapan Barcelona untuk memboyong kembali Cesc Fabregas ke Camp Nou sepertinya tak akan terwujud musim ini. Kubu Arsenal ngotot tak ingin melepas Fabregas tanpa uang ganti rugi 60 juta pounds.

Pembicaraan soal Fabregas terhenti terkait mahar yang harus dikeluarkan Blaugrana untuk Arsenal. Ketidakrelaan Arsenal kehilangan Fabregas langsung diakali dengan menaikkan harga Fabregas hingga 60 juta pounds atau Rp832 miliar.

Merasa tak realistis, kubu Barcelona sepertinya lebih memilih untuk menunggu. Yang jelas, Barcelona lewat presiden barunya Sandro Rosell mengaku tak akan melepaskan Fabregas. Barca sendiri hanya bersedia membayar 29 juta pounds atau Rp402 miliar untuk gelandang timnas Spanyol ini.

"Fabregas akan datang, meskipun tidak sekarang, mungkin tahun depan. Kita akan lihat," ujar Rosell kepada The Sun, Jumat 16 Juli 2010.

"Satu hal yang dapat kami pastikan adalah kami tidak akan melakukan hal gila  untuk mendatangkannya. Tidak ada yang akan mau membayar 60 juta pounds untuk dia (Fabregas). Kami hanya akan membayar dia sesuai harga pasar," lanjut Rosell.

Manajemen Barcelona sendiri hanya menyediakan dana sebesar 42,3 juta pounds atau setara dengan Rp 582 Miliar untuk belanja pemain.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!
Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024