Real Madrid Babak Belur Dihantam Virus FIFA

Pemain Real Madrid rayakan gol Jude Bellingham
Sumber :
  • AP Photo/Jose Breton

MADRID – Real Madrid benar-benar diuji dengan problem cedera pemain pada musim ini. Silih berganti pemain mereka tumbang.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sebelumnya Los Blancos sudah kehilangan Eder Militao dan Thibaut Courtois karena cedera. Setelah itu sejumlah penggawa lain juga mengalami masalah serupa, meski tidak terlalu berat.

Lagi-lagi kemudian pemain andalan mereka harus menepi. Aurelien Tchouameni sejak awal bulan mengalami cedera dan dipastikan absen sampai enam pekan.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Sungguh apes. Usai Tchouameni giliran Eduardo Camavinga juga mengalami masalah yang sama. Dia menderita masalah pada ligamen lutut ketika berlatih bersama Timnas Prancis.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kabarnya Camavinga harus absen dalam enam pekan. Sebuah kerugian besar bagi Madrid yang kini mulai kehabisan stok gelandang.

Masih belum selesai penderitaan Madrid, laporan Football Espana, sekarang Vinicius Junior pun dihantam cedera. Dia keluar lapangan di menit 27 ketika Brasil menghadapi Kolombia dalam laga kualifikasi Piala Dunia.

Pemain muda Prancis, Eduardo Camavinga

Photo :
  • FIFA

Untuk urusan Camavinga, FIFA kabarnya akan memberikan kompensasi bayaran terhadap sang pemain sampai dia nanti kembali bisa tampil membela Madrid. Sedangkan untuk Vinicius, kondisinya masih akan dianalisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya