Barcelona Takkan Biarkan Gavi Sendirian

Gavi saat Barcelona melawan Real Madrid
Sumber :
  • AP Photo/Hussein Malla

Spanyol – Gelandang Barcelona, Gavi mengalami cedera parah. Itu membuatnya harus istirahat panjang. Perkiraan sementara ini, dia akan absen selama 12 bulan.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Cedera panjang di usia muda tentunya adalah hal buruk bagi pesepakbola. Apalagi gelandang berusia 19 tahun tersebut sedang dalam periode terbaiknya.

Gavi menjadi andalan di Barcelona dan Timnas Spanyol. Dia selalu mendapatkan tempat di skuad utama, dan memberi penampilan terbaik.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Gavi alami cedera saat bela Timnas Spanyol

Photo :
  • tangkapan layar

Sayangnya Gavi harus menderita cedera ACL saat membela Timnas Spanyol. Menurut rekan setimnya di Barcelona, Pedri, ini adalah momen sulit dalam karier Xavi.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Saat itu Spanyol menghadapi Georgia dalam pertandingan Kualifikasi EURO 2024. Gavi mengalami cedera pada menit 26, dan langsung ditarik keluar.

Namun, Pedri dan pemain Barcelona lainnya takkan membiarkan Gavi sendirian dalam melewati momen sulit ini. Mereka akan selalu memberi dukungan dan semangat.

Pedri dalam laga Girona vs Barcelona

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

"Saya banyak memberinya dorongan. Saya tahu ini adalah masa-masa yang sulit baginya," kata Pedri, dikutip dari Sport.

Pedri tahu betul rasanya mengalami cedera dan harus istirahat panjang. Dia beberapa kali mengalaminya, dan merasa terpukul. Karena itulah dia mau terus memberi semangat kepada Gavi.

"Saya telah mengalami beberapa cedera dan saya tahu bahwa ketika Anda cedera, Anda akan sangat menghargai kesehatan. Kami akan membantunya bersama-sama," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya