Mourinho Mulai Mengkhawatirkan Kubu Barcelona

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP/Victor R Caivano

VIVAnews - Mantan asisten Jose Mourinho di Chelsea, Baltemar Brito, merasa yakin pelatih Real Madrid itu lebih bagus dibandingkan arsitek Barcelona, Pep Guardiola.

Brito menyakini status terbaik itu akan didapatkan Mourinho ketika bertemu Barcelona di kompetisi La Liga Spanyol.

“Bagi saya, dia (Mourinho) adalah pelatih terbaik di dunia. Lebih baik dari Guardiola? Mourinho telah memenangi lebih banyak gelar dibandingkan dia,” ujar Brito kepada Ona FM.

“Saya tidak begitu mengenal Guardiola, karena dia belum lama muncul ke permukaan. Tapi, saya pikir Mourinho sedikit lebih baik dibanding dia,” lanjutnya.

Dalam dua musim terakhir, Barcelona menjadi tim yang wajib dikalahkan tim lain. Klub Catalan tersebut sudah mendapatkan enam trofi sebelum akhirnya mempertahankan gelar juara La Liga. Namun, Brito yakin kehadiran Mourinho
sangat diperhitungkan oleh Barcelona.

“Mourinho bisa menjadi motivasi ekstra bagi pemain Barca. Karena itu, orang-orang di Catalan dan pemain Barcelona mengkhawatirkan sosok dia,” tambah Brito. (Goal)

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024