Nasib Fabregas Ditentukan Pekan Ini

Cesc Fabregas (kiri)
Sumber :
  • AP Photo/ Tom Hevezi

VIVAnews - Manajemen Barcelona rupanya sudah tidak sabar untuk mendatangkan gelandang Cesc Fabregas. Karena itu, kubu Barca mendesak agar Fabregas bisa mendesak Arsenal untuk memasukkan namanya ke dalam daftar jual.

Seperti dilansir El Mundo Deportivo, manajemen Barca akan memberikan tenggang waktu kepada The Gunners pada Jumat pekan ini untuk menentukan nasib pemain asal Spanyol tersebut. Sebab, Barcelona harus segera bersiap mencari gelandang lain, jika gagal mendapatkan Fabregas.

Selain mendesak agar segera dimasukkan ke dalam daftar jual, El Barca juga mendesak agar Arsenal segera memberikan kepastian harga bintang Spanyol tersebut.

Barcelona hanya bersedia mengeluarkan uang maksimal £35 juta setelah kubu Arsenal menolak tawaran klub La Liga Spanyol ini sebelumnya yang mencapai £30 juta. Namun, angka itu masih jauh di bawah harga yang dipatok Arsenal, yakni £50 juta.

Fabregas sebelumnya dikabarkan sudah mencapai kata sepakat secara pribadi dengan Barcelona, serta dijanjikan gaji tertinggi di klub. Fabregas sudah diberitahu jika penawaran yang diberikan sangat bagus, serta menyatakan Arsenal tak akan memberikan gaji seperti yang mereka tawarkan.

Pemain asal Spanyol itu dijadwalkan bertemu dengan manajer Arsene Wenger pada Rabu 28 Juli 2010 untuk membicarakan penawaran Barcelona. (Goal)

Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional RI Jadi 17, Simak Daftarnya
Ketua KPK Sementara, Nawawi Pomolango

Laporkan Albertina Ho ke Dewas KPK, Nawawi: Itu Sepenuhnya Sikap Nurul Ghufron

Ketua sementara KPK, Nawawi Pomolango buka suara soal laporan Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron ke Dewas KPK. Ia menyebut terkait laporan Ghufron kepada Albertina Ho di Dewas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024