Real Madrid Meleng, Varane Segera Disambar Bayern Munich

Pemain Manchester United Raphael Varane rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

MUNICH – Raphael Varane berpeluang besar meninggalkan Manchester United di musim dingin. Sudah ada beberapa klub yang tertarik untuk memakai jasanya.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Dalam beberapa waktu belakangan Varane tersisih dari skuad utama Setan Merah. Dia dinilai kalah bersaing untuk memperebutkan posisi utama di tengah pertahanan.

Merasa jengah, Varane mempertimbangkan solusi lain. Sementara MU juga berpikir untuk mengurangi beban tim sehingga ada niatan untuk melepas sang defender.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Real Madrid disebut menjadi peminat. Mereka mau meminjam Varane selama enam bulan ke depan untuk mengatasi krisis di pertahanan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Pelatih Carlo Ancelotti sudah ngebet mendatangkan mantan pemainnya. Tapi manajemen Los Blancos menolak karena tak mau keluar uang di musim dingin.

Situasi yang kemudian menguntungkan peminat lain, Bayern Munich. Mereka juga sedang memburu bek tengah untuk menambal kekosongan selama awal tahun karena Kim Min-jae dan Noussair Mazraoui akan tampil di Piala Asia serta Afrika.

Direktur Bayern, Christoph Freund mengatakan akan segera mendatangkan pemain anyar untuk pertahanan. Dan menurut Bild, mereka berani menebus Varane di angka 20 juta euro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya