Potensi Debut Arda Guler di Laga Real Madrid Vs Mallorca

Arda Guler
Sumber :
  • twitter

Spanyol – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan ia berpotensi akan membuat salah pemain mudanya, Arda Guler, mencatatkan debutnya pada laga melawan Mallorca dalam lanjutan LaLiga di Santiago Bernabeu, Kamis pukul 01.15 WIB.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Hal itu dikatakan Ancelotti setelah ia membawa pesepakbola yang baru dibeli dari Fenerbahce itu ke dalam 20 pemain skuad Madrid untuk berjumpa Mallorca.

“Dia siap dan saya akan memberinya waktu bermain besok jika saya bisa,” ujar Ancelotti lewat keterangan resmi klub, Rabu 3 Januari 2024.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Sebelumnya, sejak didatangkan dari Fenerbahce pada musim ini, Arda Guler belum mencatatkan penampilan bersama El Real karena selalu berkutat dengan cedera sejak kedatangannya di Santiago Bernabeu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Yang paling penting adalah dia baik-baik saja, dia kembali berlatih bersama tim dan perlahan-lahan dia kembali ke performa terbaiknya. Kami harus bersabar karena dia masih berusia 18 tahun dan punya banyak waktu untuk bermain di sini,” tambah Ancelotti tentang pemain yang mencetak sembilan gol dan 12 assists selama memperkuat klub lamanya itu.

Dalam kesempatan yang sama, pelatih berusia 64 tahun itu mengatakan ia ingin Los Blancos memulai 2024 dengan kemenangan, terlebih pemain-pemain terbaik yang sebelumnya cedera telah kembali ke dalam skuad.

“Tujuan kami adalah membuat awal yang baik di bagian baru musim ini. Kami mendapat kabar baik dalam latihan karena banyak pemain yang kembali. Selain itu, mereka yang belum siap akan segera kembali. Vinicius, Carvajal, Arda, dan Camavinga akan segera kembali. Kami akan mencoba untuk menampilkan performa yang baik besok, menunjukkan komitmen dan intensitas untuk memulai tahun ini dengan baik,” ucap Ancelotti.

Menjelang pekan ke-19 LaLiga, Madrid berada di puncak klasemen sementara dengan 45 poin, mengoleksi poin yang sama dengan Girona yang ada di posisi kedua. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya