Real Madrid Kalem di Bursa Transfer Januari 2024

Manajer Everton, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • Twitter/@Everton

Spanyol – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memilih kalem saat memasuki bursa transfer Januari 2024. Dia merasa tim dalam kondisi baik, dan akan bertambah kekuatannya.

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Tambahan kekuatan untuk Real Madrid tidak berasal dari kedatangan pemain anyar. Tapi mereka akan bertambah kekuatannya karena pemain yang pulih dari cedera.

Carlo Ancelotti tak memungkiri, di masa sebelumnya, awal tahun tidaklah bersahabat untuk Madrid. Kerap kali mereka kesulitan karena adanya pemain cedera.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Real Madrid vs Mallorca

Photo :
  • AP Photo/Bernat Armangue

Tapi untuk sekarang semuanya berbeda. Mereka bahkan akan mendapatkan kembali beberapa pemain penting, seperti Eduardo Camavingan, Ferland Mendy, dan Vinicius Junior.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

"Saya sadar di masa lalu kami punya masalah di bulan ini. Tapi apa yang memberi saya keyakinan adalah bahwa kami mendapatkan kembali beberapa pemain penting," kata Ancelotti, dikutip dari Marca.

"Eduardo Camavinga dan Ferland Mendy akan bermain untuk pertandingan berikutnya dan kondisi Vinicius Junior yang sudah lama absen akan membaik," imbuhnya.

Duel Real Madrid vs Mallorca

Photo :
  • AP Photo/Bernat Armangue

"Kami menderita di masa lalu, tapi saya yakin kami bisa melakukannya dengan baik di bulan ini."

Saat ini Madrid sedang bersaing ketat dengan Girona di papan atas klasemen LaLiga. Tim berjuluk Los Blancos ada di puncak, dengan raihan 48 poin, sama seperti Girona.

Madrid belum terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir mereka di LaLiga. 10 kemenangan dan tiga kali imbang jadi raihan Luka Modric dan kawan-kawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya