Real Madrid Vs Barcelona, Final Piala Super Spanyol yang Indah

Barcelona vs Real Madrid
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

Arab Saudi – Real Madrid vs Barcelona akan berhadapan dalam pertandingan final Piala Super Spanyol di Al-Awwal Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada Senin dini hari WIB 15 Januari 2024. Final ini adalah yang dinanti para penggemar.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Duel kedua tim dikenal dengan El Clasico. Rekam jejak persaingan kedua tim selalu bisa memanaskan atmosfer, tak peduli sebesar krusialnya pertandingan tersebut.

Real Madrid lolos ke partai puncak Piala Super Spanyol usai menang 5-2 atas Atletico Madrid. Skuad asuhan Carlo Ancelotti harus melewati 120 menit pertandingan guna memastikan kemenangan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Real Madrid

Photo :
  • AP Photo

Sedangkan Barcelona melaju ke final setelah mengalahkan Osasuna. Tim asal Catalan berhasil membukukan kemenangan dengan skor dua gol tanpa balas.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong antusias menyambut pertandingan ini. Dia memastikan bakal bermain semaksimal mungkin agar bisa memboyong trofi juara.

"Ini adalah pertandingan level teratas, dengan dua tim hebat. Kami akan melakukan segala yang mungkin untuk memenangkan final," kata Frenkie de Jong, dikutip dari Tribal Football.

Barcelona vs Osasuna

Photo :
  • AP Photo

Gelandang asal Belanda itu optimistis bukannya tanpa alasan. Karena dalam empat pertandingan terakhir, Barcelona berhasil terus membukukan kemenangan.

Tren positif ini yang jadi bekal bagi Barcelona untuk menantang Madrid. Duel yang menurut de Jong akan sangat indah ketika dimainkan di atas lapangan.

"Ini adalah pertandingan yang paling indah untuk dimainkan. Kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan dapat menunjukkan bahwa kami adalah tim yang bagus," tuturnya.

Real Madrid vs Barcelona baru sekali berhadapan di musim 2023/2024. Pertemuan yang terjadi di LaLiga, dan tim asuhan Xavi Hernandez harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 1-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya