Ronaldo Kasih Kode Kylian Mbappe ke Real Madrid

Kylian Mbappe saat PSG melawan Newcastle
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

Spanyol – Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid semakin santer beredar. Diperkirakan pada akhir musim 2023/2024, dia akan meninggalkan Paris Saint-Germain karena kontrak habis.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Real Madrid sejak beberapa musim lalu memang sudah menyatakan ketertarikan mendatangkan Kylian Mbappe. Namun mereka menanti kontrak sang pemain habis, karena jika membeli, harganya akan sangat mahal.

Madrid menjadi kandidat kuat mendapatkan Mbappe bukannya tanpa alasan. Penyerang Timnas Prancis itu memang menjadikan Los Blancos sebagai daftar utama klub baru.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ronaldo Nazario saat bermain untuk Real Madrid

Photo :
  • AS

Kode Mbappe bakal merapat ke Madrid semakin nyata. Kali ini datang dari Ronaldo Nazario, mantan pemain Madrid yang kini menjadi pemilik klub LaLiga, Real Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ronaldo mengatakan, Madrid memang cocok untuk mendapatkan Mbappe. Karena timnya cocok untuk diperkuat oleh para pemain terbaik di dunia.

"Real Madrid selalu memiliki pemain terbaik di dunia, sebuah filosofi yang telah dipertahankan selama bertahun-tahun dan tidak mengherankan jika mereka terus menginginkan lebih," kata Ronaldo, dikutip dari Tribal Football.

Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe

Photo :
  • AP Photo/Michel Euler

Mantan penyerang Timnas Brasil itu menambahkan, Mbappe pindah ke Madrid takkan kesulitan. Karena dia mengetahui jika pemain berusia 25 tahun itu fasih berbahasa Spanyol.

"Saya tidak tahu apakah dia akan pergi ke Real Madrid, tapi benar dia berbicara bahasa Spanyol hampir sempurna. Saya merasa sangat mengesankan betapa baiknya dia berbicara bahasa Spanyol," imbuhnya.

Menurut Ronaldo, perihal kepindahan Mbappe ke Madrid ini akan melewati cerita panjang. Dia bahkan menyebut ini sebagai sebuah sinetron.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya