Pepe Sambut Positif Kedatangan Khedira

Per Mertesacker (kiri) dan Sami Khedira
Sumber :
  • AP Photo/Gero Breloer

VIVAnews - Bek Real Madrid Pepe menyambut positif kedatangan Sami Khedira di Santiago Bernabeu. Pepe juga terkesan dengan pola melatih yang diterapkan Jose Mourinho.

Setelah melakukan pengejaran yang lama Madrid akhirnya mendapatkan Khedira dari VfB Stuttgart dengan transfer 10 juta euro. Dan Pepe menilai kedatangan gelandang tim nasional Jerman tersebut menjadi nilai positif bagi Los Blancos. Namun, Pepe menyayangkan kepergian Raul Gonzalez ke Schalke 04.

"Madrid melakukan pembelian yang hebat. Ini adalah pemain yang kualitas bagus yang akan belajar mengenai tim ini dan bekerja keras dengan segera. Khedira tampil luar biasa di Piala Dunia dan atas alasan itu Madrid memutuskan untuk membelinya," ujar Pepe seperti dikutip Realmadrid.com, Sabtu 31 Juli 2010.

"Raul menghabiskan waktu lama bersama Madrid. Dia contoh pemimpin bagi kami, tapi dia sudah tidak ada di sini. Kami tidak akan lupa dia, tapi kami harus fokus bekerja tanpa dirinya."

Pepe menambah deretan pemain Madrid yang terkesan dengan pola latihan yang diterapkan Mourinho. Pepe mengaku Mourinho memperlakukan pemainnya dengan sangat baik.

"Saya tidak pernah bekerja dengan Mourinho sebelumnya dan dia membuat saya terkesan. Dia memperlakukan pemainnya dengan baik dan berbicara dengan bahasa mereka. Dia pelatih menyenangkan. Dia sangat menuntut, tapi dukungannya untuk kami sangat kuat," kilah Pepe.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"
Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024