Penguasaan Bahasa Mourinho Kagetkan Pepe

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP/Victor R Caivano

VIVAnews - Bek Real Madrid Pepe benar-benar terkagum dengan kehadiran sosok Jose Mourinho di Santiago Bernabeu. Meski sama-sama berasal dari Portugal, namun Pepe baru mengenal dekat sosok Mourinho saat ini.

Selain kejeniusan Mourinho mengatur strategi dan membangun mental juara pemain, Pepe juga mengaku terkesima dengan kemampuan Mourinho menguasai berbagai bahasa. Hal itu diperlihat Mourinho saat memimpin latihan.

"Saya tidak pernah bekerja dengan Mourinho sebelumnya dan dia sangat membuat saya terkagum. Dia memperlakukan pemainnya dengan baik dan berbicara dengan bahasa mereka (pemain). Dia pelatih yang sangat bagus," ujar Pepe di situs resmi Madrid, Sabtu 31 Juli 2010.

Mourinho memang punya kelebihan dibanding pelatih-pelatih lain. Pria lulusan Universitas Teknologi Lisbon jurusan ilmu olahraga ini mampu menguasai bahasa Portugal, Prancis, Spanyol, Inggris, Italia, bahkan Catalan.

 "Dia selalu menuntut tapi dukungannya juga sangat penuh. Tugas kami mempertahankan kostum Madrid hingga akhir. Kami tahu kami harus bekerja keras untuk memenangkan gelar. Mourinho tahu ini dan juga kami," lanjut Pepe.

Pepe juga mengaku yakin pemain-pemain anyar yang didatangkan Mourinho akan mampu memberikan jawaban tepat bagi ambisi Los Blancos. Hingga saat ini, Madrid telah mendatangkan beberapa pemain macam Angel di Maria, Pedro Leon dan yang terakhri Sami Khedira.

"Real Madrid membuat perekrutan hebat. Beberapa pemain ini punya kualitas bagus yang akan belajar mengenai tim ini dan bagaimana bekerja secepat mungkin. Khedira mengagumkan di Piala Dunia dan itu alasan Madrid membelinya," pungkas Pepe.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi
Ramen.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Ramen is a type of noodle soup dish that is made with wheat noodles, broth, and toppings. Instant ramen may include a flash-fried or air-dried block of noodles, a flavour

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024