5 Fakta Menarik Jelang Duel Getafe vs Real Madrid

Pertandingan Getafe vs Real Madrid.
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

Spanyol - Real Madrid akan datang ke markas Getafe dalam lanjutan LaLiga di Stadion Coliseum pada Jumat dini hari nanti, 2 Februari 2024, pukul 03.00 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Getafe meraih kemenangan atas Granada dengan skor 2-0. Hasil serupa didapatkan Real Madrid saat menghadapi Las Palmas dengan skor 2-1. Berikut fakta menarik jelang duel Getafe vs Real Madrid:

1. Torehan Apik Real Madrid

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Jelang menghadapi Getafe, Real Madrid ditampilkan dengan torehan apik. Los Blancos berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selain itu juga, skuad asuhan Carlo Ancelotti berada di puncak klasemen LaLiga.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

2. Pemain Kunci Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Ada jumlah pemain kunci Real Madrid yang mampu membawa mereka meraih kemenangan. Salah satunya yaitu Jude Bellingham, pemain Timnas Inggris itu berhasil mencetak 14 gol di LaLiga dan bertengger di puncak klasemen sebagai pencetak gol terbanyak.

3. Head To Head

Pertandingan Getafe vs Real Madrid.

Photo :
  • Twitter/@LaLiga

Real Madrid memiliki catatan luar biasa saat berjumpa Getafe. Los Blancos berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan. Hal tersebut akan menjadi modal penting bagi Real Madrid.

4. Modal Getafe

Elche vs Getafe

Photo :
  • twitter.com/LaLiga

Meskipun dilihat dari segi kualitas pemain Real Madrid lebih diunggulkan. Akan tetapi Getafe akan bermain di hadapan pendukungnya, hal tersbeut akan menjadi modal penting bagi mereka untuk meraih tiga poin.

5. Pemain yang Perlu Diwaspadai Real Madrid

Borja Mayoral

Photo :
  • Instagram @borjamayoral

Ada sejumlah pemain Getafe yang perlu diwaspadai oleh barisan pertahanan Real Madrid, salah satunya yaitu Borja Mayoral, pemain asal Spanyol itu telah mencetak 14 gol di LaLiga serta menyamai torehan dari Jude Bellingham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya