Mourinho Siapkan 3 Strategi di Madrid

Jose Mourinho jumpa pers di Madrid
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Real Madrid memulai laga pramusim dengan menaklukkan klub kuat Meksiko, Club America 3-2. Kemenangan itu membuat sang pelatih Jose Mourinho langsung memberikan pujian buat pemain-pemainnya.

"Kami menang, tapi kami akan lebih baik menang di pertandingan sesungguhnya dibanding pertandingan pramusim. Saya akan mencoba tiga sistem yang berbeda secara taktik seperti yang telah saya jelaskan kepada pemain kemarin," ujar Mourinho di situs resmi Madrid.

"Apa yang kami gunakan hari ini menjadi salah satunya. Yang didasari pemain-pemain yang mampu melakukan sistem ini seperti Sergio Canales, Cristiano Ronaldo dan Pedro Leon," tambah The Special One.

Meski sempat tertinggal 2-1, namum percobaan yang digunakan Mourinho terbilang efektif. Los Blancos mampu menekuk salah satu tim terbaik yang dimiliki Meksiko itu.

"Saya tidak membuat kesalahan dalam perhitungan saya soal Canales musim ini, dan tidak mengizinkan dia tetap tinggal di Racing (Santander) untuk setahun lagi. Saya rasa dia telah membuktikan kepada saya hari ini," lanjut
Mourinho.

"Pedro Leon secara fisik lelah, tapi dia terus menunjukkan perkembangan. Saya selalu mendapat kasus berbeda tentang dia, tapi itu menunjukkan dia terus berkembang," ujar Mourinho soal rekrutan anyarnya itu.

Dalam kesempatan itu, Mourinho juga tak lupa memberikan suntikan semangat buat Ricardo Kaka yang kembali dihantam cedera.

"Kaka dicintai oleh semua rekan setimnya dan dia pemain yang mengagumkan. Tapi, dia harus tampil 100 persen baru bisa bahagia. Dia salah satu pemain terbaik dunia. Tapi, tak masalah kami kehilangan dia sebentar," pungkasnya.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024