Lewandowski Enggak Takut Mbappe Gabung Real Madrid

Striker Barcelona, Robert Lewandowski
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

Spanyol – Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski rupanya mengikuti kabar soal gabungnya Kylian Mbappe ke Real Madrid. Dia menegaskan tidak takut jika itu benar-benar terjadi.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Mbappe sudah sejak musim lalu digadang-gadang jadi bagian Madrid. Tapi kemudian penyerang Timnas Prancis itu memilih melakukan perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain.

Tapi sekarang Madrid mendapat lampu hijau. Karena beberapa waktu lalu, Kylian Mbappe mengatakan tidak ingin melakukan perpanjangan kontrak lagi dengan PSG.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Gabungya Mbappe ke Real Madrid jelas akan membuat rival di LaLiga was-was. Akan tetapi, Robert Lewandowski seperti tak menunjukkan kewaspadaan tersebut.

Kylian Mbappe saat PSG vs Real Sociedad

Photo :
  • AP Photo/Christophe Ena
Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Bermain melawan dia di LaLiga akan menjadi hal yang luar biasa. Jika transfer ini terjadi, saya tidak akan takut dan saya akan melihatnya secara positif," kata Lewandowski, dikutip dari Tribal Football.

Di usia 35 tahun, Lewandowski masih merasa bisa bersaing di level tertinggi sepakbola. Dia masih memiliki kontrak hingga Juni 2026 mendatang bersama tim asal Catalan.

Lewandowski menegaskan kesetiaannya kepada Barcelona. Dia tak mau terganggu dengan adanya isu di luar terkait masa depannya di Spanyol.

"Tidak ada gunanya melanjutkan ini. Segalanya sudah jelas bagi saya. Saya tahu di mana saya akan bermain musim depan. Saya akan bertahan di Barcelona," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya