Teror Barcelona ke Liverpool Mulai Melunak

Pemain Liverpool, Luis Diaz rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

Spanyol – Barcelona dalam beberapa hari terakhir ini meneror Liverpool. Mereka menjadikan Luis Diaz sebagai target untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Agen dari Luis Diaz dikabarkan sudah bertemu dengan petinggi Barcelona, sampai ke Joan Laporta. Upaya ini membuat Liverpool was-was kehilangan sang pemain.

Tapi kini muncul pernyataan yang membuat teror Barcelona ke Liverpool melunak. Ucapan dari pemandu bakat Barcelona, Bojan Krkic Sr yang menjadi indikasi tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Bojan Krkic Sr mengaku Barcelona sudah mengintai penyerang asal Kolombia tersebut ketika masih berseragam FC Porto. Alhasil data rinci Diaz ada di tangannya sampai sekarang.

Krkic Sr membeberkan alasan mengapa kemudian Barcelona memilih mundur untuk membeli Diaz dari FC Porto. Alasan terbesarnya adalah inkonsistensi pada permainan sang pemain.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Pemain Liverpool, Luis Diaz rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

"Ketika dia berada di Porto, kami mengevaluasi dan mengikutinya. Namun masalah adalah Luis Diaz yang memiliki kualitas, bakat, kecepatan, dribel, dan gol," kata Krkic, dikutip dari Football Espana.

"Kecuali yang jadi masalahnya adalah dia tidak memiliki kesinambungan dalam kinerja di atas lapangan," imbuhnya.

Karena hal tersebut kemudian Barcelona memilih mundur dari perburuan Diaz ketika itu. Krkic Sr juga menyebut sang pemain sampai sekarang lebih sering jadi cadangan karena hal tersebut.

"Dia bukan starter yang tidak perlu dipersoalkan. Ini terjadi juga pada di Porto. Dia adalah pemain yang bermain hebat untuk Anda dan di masa depan dia tidak akan ada lagi. Dia hidup dari masa lalu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya