Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Striker PSG, Kylian Mbappe
Sumber :
  • ANTARA/AFP/FRANCOIS NASCIMBENI

Spanyol – Tak ada yang bisa menjamin Kylian Mbappe berlabuh di Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Thierry Henry yang mengatakan hal itu.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Thierry Henry yang kini melatih skuad Prancis untuk Olimpiade 2024 Paris awalnya ditanya soal kemungkinan Mbappe masuk dalam skuadnya. Tapi dia melihat itu adalah hal yang sulit terealisasi.

"Saya belum membicarakannya dengan Kylian. Tapi apa yang Anda ingin saya katakan kepadanya? Kylian sayang, maukah Anda bertarung dengan klub Anda untuk datang ke Olimpiade? Saya tidak bisa," kata Henry, dikutip dari Tribal Football.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kemudian pertanyaan berlanjut ke mana Kylian Mbappe akan hengkang setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain usai. Madrid jadi kandidat utama karena sejak beberapa musim lalu sudah melakukan pendekatan.

Legenda Arsenal, Thierry Henry

Photo :
  • Daily Mail
Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Hati-hati, kami berspekulasi di sini tanpa mengetahui apakah Madrid akan menjadi tujuannya. Satu-satunya yang kami tahu tentang Kylian adalah dia akan meninggalkan PSG," tutur Henry.

Menurut Henry, bisa saja Mbappe kemudian memilih untuk bergabung dengan tim lain. Pemain dengan kualitas sepertinya bisa tetap gemilang di mana pun akan bermain.

"Kylian bisa pergi ke mana dia mau. Dia akan membuat keputusan yang tepat. Baik itu di Real Madrid, seperti yang dipikirkan semua orang, atau di mana saja," ujar Henry.

"Siapa yang tahu pasti kepindahan ke Real Madrid bisa jadi merupakan kesalahpahaman? Kylian akan jadi yang terbaik ke mana saja dia pergi. Kita sedang membicarakan monster," imbuhnya.

Dua klub Premier League, Liverpool dan Arsenal sempat dikabarkan mengintip peluang untuk mendapatkan Mbappe. Mereka akan jadi saingan Madrid dalam perburuan tanda tangan penyerang Timnas Prancis tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya