Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Endrick
Sumber :
  • Twitter: Fabrizio Romano

Spanyol – Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, kemarin.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Pemain yang kini berseragam Palmeiras itu akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas mendatang. Dia mengatakan, Endrick adalah pemain yang menjanjikan.

Dorival Junior mengingatkan Real Madrid untuk menjaga Endrick dengan baik. Jika itu dilakukan, bakat terbaiknya akan keluar dan itu menguntungkan klub.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

"Dia adalah seorang pemuda yang menjanjikan banyak hal dan sedang tumbuh. Dia telah menjadi protagonis di saat-saat terakhir musim ini di Brasil," kata Dorival Junior, dikutip dari Marca.

Duel Timnas Spanyol vs Brasil

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton
Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

"Anda harus menjaganya. Dia memiliki karakteristik unik dan kepekaan dalam Menyelesaikan pelatihannya dapat membuat perbedaan," imbuhnya.

Sang juru taktik mengatakan, Endrick memiliki peluang untuk bersinar di Piala Dunia 2026 mendatang. Pujian juga diberikan kepada pemain Timnas Spanyol, Lamine Yamal.

"Saya pikir ada dua pemain, Lamine Yamal dan Endrick, yang akan lolos ke Piala Dunia dengan peluang melakukan hal-hal hebat," tutur Dorival.

Bukan tanpa alasan Dorival menyebut kedua pemain tersebut. Dia punya penilaian berdasar dengan karakteristik bermain Endrick dan Lamine Yamal.

“Jumlah pemain yang mencari satu lawan satu semakin meningkat dan wajar jika kami menunggu kesuksesan mereka. Terutama dalam beberapa tahun.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya