Ibrahimovic Tolak Pinangan Chelsea & ManCity

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVAnews - Zlatan Ibrahimovic tidak menutup pintu untuk hengkang ke Premier League. Namun, untuk saat ini striker Barcelona ini hanya bisa tersanjung dengan tawaran Chelsea dan Manchester City.

Ibrahimovic sempat menjadi perbincangan hangat kepindahan ke Inggris menyusul David Villa ke Barcelona. Striker internasional Swedia itu kabarnya ingin mencari klub yang memberinya jaminan posisi reguler.

Chelsea dan ManCity kemudian berusaha mendatangkan Ibrahimovic, namun striker 28 tahun ini mengaku hanya bisa tersanjung. Ibra menegaskan bermain di Inggris memang selalu ada di kepalanya, namun bukan untuk saat ini.

"Untuk bermain di Inggris suatu hari nanti, itu pasti. Saya pikir saya masih bisa memberi suatu yang lebih dan masih bisa berkembang. Anda tidak pernah apa yang akan terjadi dalam sepak bola, dalam 24 jam semuanya bisa berubah," ujar Ibrahimovic seperti dikutip Goal, Rabu 11 Agustus 2010.

"Saya senang ada tawaran untuk saya, tapi saya masih punya kontrak empat tahun dengan Barcelona dan saya tidak akan meninggalkan Barcelona karena saya senang di sini dan saya bermain dengan tim terbaik di dunia."

"Klub ini seperti klub baru setiap harinya. Saya sangat senang untuk bertahan di sini, tapi jika ada klub lain tertarik dengan saya, saya menganggapnya sebagai pujian. Itu artinya saya melakukan tugas dengan baik," tutup Ibrahimovic.

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba
Presiden PKS dan Imam Budi Hartono di Depok

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus

Presiden PKS menginstruksikan kepada seluruh struktur untuk berjuang bersama memenangkan Imam Budi Hartono.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024