Van der Vaart Sambut Pendatang Baru di Madrid

Rafael van der Vaart
Sumber :
  • AP Photo/Daniel Ochoa de Olza

VIVAnews - Striker Rafael van der Vaart mendapat pesaing dan rekan baru di Real Madrid. Pesaing yang dimaksud Sergio Canales merupakan striker muda yang disinyalir bisa menggeser posisi van der Vaart.

Sedangkan rekan baru di lini belakang muncul dalam wujud Ricardo Carvalho. Center back ini didatangkan El Real untuk bersatu lagi dengan pelatihnya selama di FC Porto dan Chelsea, Jose Mourinho.

"Canales adalah satu pemain yang saya sukai, pemain yang sangat muda yang akan banyak bermain musim ini. Tapi saya juga akan begitu," kata van der Vaart seperti dilansir Tribal, Kamis 12 Agustus 21010.

Jika Canales adalah pemain muda menjanjikan, tidak demikian dengan Carvalho. Di usianya yang mencapai 32 tahun, Carvalho bisa dibilang masuk masa uzur untuk pesepakbola.

Namun Mourinho menyatakan suka dengan 'pemain yang segera pensiun.' Maka mendaratlah Carvalho ke Madrid.

"Kami semua sangat gembira dia (Carvalho) bergabung. Dia sudah memenangi banyak gelar dan pengalamannya sangat amat bernilai," kata vander Vaart.

Kecelakaan Mobil Akibat Penumpang Berlebih seperti Gran Max di Km 58 Bisa Ditanggung Asuransi?
Arus Mudik Lebaran 2024, One Way di Gerbang Tol Cikampek Utama

Catat Ini Jadwal One Way, Contraflow, dan Ganjil Genap Arus Balik Lebaran

Arus balik libur Lebaran 2024 diprediksi mulai terjadi pada Jumat, 12 April 2024. Sejumlah rekayasa lalu lintas disiapkan.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024