Rivaldo Ingin Jajal Kembali La Liga

Rivaldo (Brasil)
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Mantan bintang Barcelona, Rivaldo sepertinya akan kembali merasakan panasnya kompetisi La Liga. Gelandang veteran asal Brasil ini kabarnya telah membuat kesepaktan dengan Real Mallorca.

Rumor ini semakin diperjelas dengan kedatangan gelandang 38 tahun ini di Palma de Mallorca, kemarin. Bersama agennya, Rivaldo telah membuat kesepakatan dengan utusan dari Mallorca.

Seperti dilansir Tribal, Kamis 12 Agustus 2010, Rivaldo akan menerima gaji sebesar 2 juta euro permusim. Kepindahan Rivaldo ke Mallorca diperkirakan akan selesai dalam 24 jam ke depan.

Bos Mallorca Lorenzo Serra Ferrer memang menjadi bagian penting dalam karir Rivaldo. Ia sosok yang membesarkan nama Rivaldo di Camp Nou. Alasan itu pula yang menjadikan Rivaldo bersedia kembali ke La Liga.

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Rivaldo berkostum Blaugrana dari tahun 1997 hingga 2002 sebelum sempat hijrah ke AC Milan. Bersama pelatih Barca saat ini, Josep Guardiola, Rivaldo telah mempersembahkan gelar La Liga pada 1998 dan 1999. Sedangkan di Milan, Rivaldo ikut mempersembahkan trofi Liga Champions pada 2003.

Terakhir, bintang Brasil di Piala Dunia 2002 ini membela Bunyodkor. Bersama klub Uzbekistan, Rivaldo mencetak 33 gol dalam 53 laga. Catatan itu membuktikan sisa-sisa kebesaran Rivaldo belum sepenuhnya habis.

Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Belum kembali normalnya jumlah pedagang bawang merah berjualan membuat pasokan menjadi berkurang di pasaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024