Piala Super Spanyol

Hadapi Sevilla, Barca Tanpa Pemain Bintangnya

Pep Guardiola
Sumber :
  • www.goal.com

VIVAnews - Barcelona akan mengistirahatkan sejumlah pemain bintangnya menghadapi Sevilla dalam laga pertama Piala Super Spanyol dini hari nanti. El Barca dalam menghadapi laga itu sudah menyiapkan 19 pemain.

Ada depalan nama pemain pilar Barca yang akan absen dalam laga tersebut. Posisi para pemain pilar itu akan diisi oleh delapan pemain dari tim Barcelona B.

Kedelapan pemain itu antara lain kiper Victor Valdes, bek Gerard Pique dan Carles Puyol, gelandang Andres Iniesta, Sergio Busquets dan Xavi Hernandez, serta striker Pedro Rodriguez dan David Villa. Selain itu, Alexander Hleb, Jose Martin Caceres dan Jose Manuel Pinto juga tidak akan dimainkan.

Namun, absennya sejumlah pemain bintang Barca memunculkan indikasi bahwa skuad Pep Guardiola tidak serius untuk mengikuti kompetisi Piala Super Spanyol. Namun, Guardiola dengan tegas membantahnya.

"Kami sudah menunjukkan bahwa kami selalu menghadapi setiap laga dengan serius, dan termasuk laga ini, tidak ada pengecualian," kata Guardiola.

Sementara Lionel Messi, Zlatan Ibrahimovic dan Daniel Alves akan ambil bagian di laga pembuka musim kompetisi La Liga Spanyol 2010/11. (Goal)

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo
Alba Renai.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Meskipun presenter satu ini, bukanlah manusia, sosok karakter Al ini cepat meraih popularitas hingga dikenal banyak orang di media sosial layaknya seorang selebgram baru.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024