Giliran Drogba Dibidik Mourinho

Didier Drogba usai cetak gol
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Jose Mourinho sepertinya belum selesai membujuk mantan pemainnya di Chelsea. Setelah mendapatkan Ricardo Carvalho, Mou dikabarkan siap memboyong Didier Drogba ke Real Madrid.

Madrid telah merampungkan kepindahan Carvalho dengan nilai transfer 6,7 juta pound atau sekitar Rp93 miliar. Carvalho kembali reuni dengan Mourinho yang memboyongnya dari FC Porto ke Chelsea pada 2004.

Namun, kedatangan Carvalho belum memuaskan Mourinho. The Sunday People, Minggu 15 Agustus 2010, melansir bahwa The Special One telah mempersiapkan 10 juta pound atau sekitar Rp 139 miliar untuk mendapatkan Drogba.

Drogba memang tertarik bergabung dengan Mourinho, bahkan ketika pelatih asal Portugal itu melatih Inter Milan, Drogba juga nyaris bergabung dengan Mourinho di Italia. Tapi, Chelsea dikabarkan siap melakukan segala cara untuk mencegah kepergian Drogba.

Langkah Chelsea mempertahankan Drogba lebih dikarenakan The Blues tidak memiliki ujung tombak yang maut seperti Drogba saat ini. Terlebih usaha Chelsea mendatangkan Neymar dari Santos masih juga gagal.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Sebelumnya Mourinho sudah berusaha mendapatkan Ashley Cole dari Stamford Bridge, namun usaha itu digagalkan Carlo Ancelotti.

Ikrar Napiter digelar secara hibrida di Lapas Gunungsindur Kabupaten Bogor, dan virtual di 8 Lapas Se-Indonesia.

72 Narapidana Terorisme Ucapkan Ikrar Setia NKRI

Sebanyak 72 orang narapidana terorisme dari 9 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) seluruh Indonesia menyampaikan ikrar dan bersumpah setia terhadap NKRI.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024