Madrid Dihantam Badai Cedera

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP/Victor R Caivano

VIVAnews - Konsentrasi Real Madrid menyambut kompetisi La Liga musim 2010/2011 terganggu dengan badai cedera. Gelandang Mahamadou Diarra menjadi pemain terkini Madrid yang dibekap cedera.

Seperti dilansir Soccerway, Senin 16 Agustus 2010, Diarra mengalami cedera otot paha dan dipastikan tidak akan bisa memperkuat Los Blancos di laga pembuka La Liga kontra tuan rumah Real Mallorca, 28 Agustus 2010.

Sebelumnya Madrid juga harus kehilangan beberapa pilarnya. Ricardo Kaka dipastikan akan absen empat bulan, sama dengan bek Ezequiel Garay yang mengalami cedera dislokasi tempurung lutut.

Itu belum ditambah dengan cedera Pepe yang harus absen tiga pekan dan bek sayap Marcello yang mengalami cedera ringan di pramusim lalu. 

Kondisi ini tentu membuat bos Madrid Jose Mourinho was-was. Beruntung Mourinho membawa beberapa wajah baru yang dapat menjadi solusi dari krisis cedera yang tengah dihadapinya. Ricardo Carvalho, Angel di Maria dan Sami Khedira berpeluang menjalani debut di La Liga bersama Madrid.

Red Sparks Vs Indonesia All Stars, Megawati Hangestri Tak Masalah Hadapi Rekan Sendiri
Presiden Iran Ebrahim Raisi dan PM Israel Benjamin Netanyahu

Situasi Makin Gawat, Israel Targetkan Serang Wilayah Nuklir Iran di Kota Isfahan

Serangan Israel terhadap Iran mengincar kota Isfahan yang jadi pusat kegiatan nuklir negara tersebut. Namun, media lokal Iran menegaskan bahwa fasilitas nuklir masih aman

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024