Van der Vaart Bantah Rumor ke MU

Rafael van der Vaart
Sumber :
  • AP Photo/Daniel Ochoa de Olza

VIVAnews - Rafael van der Vaart membantah rumor kepindahannya ke Manchester United yang dihembuskan media-media Inggris. Van der Vaart mengaku belum berpikir tinggalkan Real Madrid.

Suratkabar Spanyol, AS, mengaku telah mendapat pernyataan Van der Vaart berbicara kepada media Inggris bahwa dirinya ingin hengkang ke Manchester United. The Red Devils, bersama Bayern Munich, memang dikabarkan tertarik mendapatkan gelandang tim nasional Belanda itu.

Van der Vaart memang menjadi salah satu pemain yang difavoritkan untuk dipangkas oleh pelatih Jose Mourinho bersama beberapa nama lainnya. Namun, gelandang 27 tahun ini mengaku tidak pernah berpikir untuk bergabung dengan MU.

"Pernyataan (pindah ke MU) adalah buatan. Saya tidak pernah berbicara dengan suratkabar Inggris. Saya ingin berjuang mendapatkan posisi saya seperti biasa," ujar Van der Vaart seperti dikutip Goal, Minggu 22 Agustus 2010.

Kedatangan Mesut Oezil semakin mengancam posisi Van der Vaart, bahkan musim lalu saja mantan pemain Hamburg SV dan Ajax Amsterdam ini sudah jarang dimainkan menyusul kedatangan Ricardo Kaka.

Meski begitu, posisi Van der Vaart didukung fans Madrid. Dari polling yang dilakukan terhadap fans Madrid, hanya 4% yang mendukung Van der Vaart dilepas. Sebagian besar justru menginginkan Mouhamadou Diarra atau Royston Drenthe dijual.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool
Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Peneliti sustainability Sigmaphi Indonesia, Gusti Raganata secara khusus meminta Pemerintah Kota Bekasi untuk memiliki komitmen tinggi dalam proyek pengelolaan sampah men

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024