Pujian Mourinho untuk Guardiola

Jose Mourinho jumpa pers di Madrid
Sumber :
  • AP

VIVAnews - La Liga akan dimulai pekan depan dan pelatih Real Madrid Jose Mourinho memulainya dengan memuji pelatih Barcelona Josep Guardiola. Mou menilai Guardiola sosok yang tepat bagi Azulgrana.

Kedatangan Mourinho di Real Madrid diharapkan mampu membawa persaingan bagi Barcelona, yang sukses menguasai La Liga dua tahun terakhir. Di bawah asuhan Guardiola, Barcelona menjadi klub yang disegani di Spanyol dan Eropa.

Mourinho mengaku sangat ingin mengalahkan Barcelona musim ini, tapi mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea ini sadar hal itu akan sulit. Terlebih ada sosok Guardiola di kubu Barcelona, yang sudah tahu luar-dalam klub asal Katalan itu meski baru dua musim melatih di Camp Nou.

"Guardiola merupakan putra asli Katalan, ia lahir disana, dan sangat mencintai Barcelona. Dirinya merupakan sosok sempurna untuk menangani Barcelona," ujar Mourinho seperti dikutip Goal, Minggu 22 Agustus 2010.

"Jika presiden Barcelona Sandro Rosell mengajukan kontrak enam tahun kepada Guardiola, maka saya akan mengajukan sepuluh tahun untuk mengontrak Guardiola," tutup Mourinho.

Mengintip Isi Garasi Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Prabowo-Gibran
VIVA Militer: Juru Bicara Hamas Palestina, Abu Ubaida (Abu Obeida)

Abu Ubaida Bongkar Fakta Kegagalan Israel di Hari ke-200 Pembantaian Gaza

Tentara Israel disebut Ubaida belum mencapai keberhasilan apapun.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024