Di Maria Tak Gentar Gabung Madrid

Angel Di Maria
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Sudah wajar jika beban berat akan selalu ditanggung pemain yang bergabung dengan Real Madrid. Pasalnya, harapan tinggi pasti akan disematkan dipundak pemain-pemain Los Blancos.

Hal itu juga dirasakan pendatang baru Angel di Maria. Winger timnas Argentina ini didatangkan dari Benfica untuk menjadi bagian dari revolusi Madrid di bawah rezim Jose Mourinho.

"Saya harap saya dapat sensasi Bernabeu di debut saya. Saya ingin membuktikan saya di sini untuk sebuah alasan. Akan sangat mengagumkan bermain di sini," ujar Di Maria di situs resmi Madrid, Selasa 24 Agustus 2010.

"Tekanan bermain untuk Real Madrid tidak membuat saya takut. Saya hanya berpikir apa yang harus saya lakukan di lapangan. Hal yang luar biasa bermain dengan bintang-bintang di sini. Tapi itu tidak membuat saya takut sama sekali," tambahnya.

Di Maria juga sangat berharap akan mengakhiri karir di Madrid dan menyandang status legenda hidup layaknya Alfredo Di Stefano. Di Stefano juga berasal dari Argentina.

Pemain yang juga ikut mengantarkan Argentina merengkuh emas di Olimpiade Beijang lallu juga telah berhasil mencetak gol pertamanya buat Real Madrid. Kemarin, Madrid berhasil menekuk Hercules dengan skor 3-1 di ajang Ciudad de Alicante Trophy.

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR
Otto Hasibuan, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Otto Hasibuan Klaim Pemilu 2024 Paling Damai, Bukan Paling Buruk

Wakil Ketua Tim Pembela Hukum Prabowo-Gibran, Otto Hasibuan menegaskan bahwa Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 merupakan yang paling damai dan baik bukan pemilu paling buruk.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024