Trofeo Joan Gamper

Setengah Main, Barcelona-Milan Tanpa Gol

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • eurosport

VIVAnews - Tuan rumah Barcelona dan AC Milan masih belum bisa membobol gawang lawan dalam laga Trofeo Joan Gamper di Camp Nou, Kamis dini hari WIB, 26 Agustus 2010.

Laga persahabatan ini diawali dengan pemutaran layar lebar highlight aksi-aksi penyerang AC Milan, Ronaldinho semasa di Barcelona. Barca perlu melakukannya karena belum sempat mengucapkan terima kasih kepada Dinho saat hijrah ke Milan.

Gelandang asal Brasil itu menyimak dengan seksama video itu dan masuk lapangan terakhir. Lalu, Dinho berfoto bersama tim Barcelona.

Pemilik nama lengkap Ronaldo de Assis Moreira ini berjasa memberikan dua trofi La Liga dan satu Liga Champions ke Barca.

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel

Babak I

Pertandingan sendiri berjalan kurang menarik. Barca memainkan banyak pemain cadangan termasuk kiper Jose Manuel Pinto, Adriano Correia, Maxwell Andrade, Gabriel Milito, Jeffren Suarez dan Jonathan Dos Santos. Sebaliknya, Milan tampil full team.

Akibatnya, Milan beberapa kali dengan mudah menghalau serangan Barca. Sontekan Zlatan Ibrahimovic hasil umpan David Villa melambung ke atas gawang di menit 25.

Barca sempat membobol jala kiper Milan, Marco Amelia di menit 27. Tapi, tendangan Ibra ini dianulir wasit karena terbukti offside.

Sampai turun minum, kedudukan masih 0-0.

SUSUNAN PEMAIN
Barcelona:
Pinto, Adriano, Puyol, Maxwell, Milito, Jeffren, Dos Santos, Abidal, Iniesta, Villa, Ibrahimovic

AC Milan: Amelia, Nesta, Silva, Bonera, Antonini, Boateng, Pirlo, Ambrosini, Ronaldinho, Huntelaar, Borriello

Pemain Timnas Qatar U-23 merayakan gol

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Timnas Qatar U-23 menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Kepastian itu didapat usai sang tuan rumah mengalahkan Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024