Redknapp: Sevilla 'Mata Duitan' Soal Fabiano

Luis Fabiano
Sumber :
  • FIFA.com

VIVAnews - Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp menyebut rencana merekrut Luis Fabiano dari Sevilla mulai berantakan. Karena klub Spanyol itu disebutnya sangat mata duitan.

Redknapp mengonfirmasi bahwa Spurs pada Jumat 27 Agustus 2010 telah bertanya kepada Sevilla apakah ingin menjual penyerang Brasil itu. Kubu Sevilla mengiyakan dengan memasang banderol 25 juta poundsterling untuk Fabiano.

Redknapp menyebut nilai itu terlalu besar untuk pemain 29 tahun yang akan habis masa kontraknya dan bisa pindah dengan status bebas transfer pada akhir musim ini. "Saya yakin pengurus klub itu salah," kata Redknapp seperti dilansir Super Sport.

"Ia pemain yang saya sukai, tapi saya rasa mereka terlalu mata duitan untuk pemain seumuran dirinya," lanjut Redknapp.

Fabiano yang tampil apik bersama Brasil di Piala Dunia 2010, sempat diberitakan sepakat hijrah ke klub juara Prancis, Marseille, awal musim panas ini. Tapi, kedua klub akhirnya meralat kesepakatan itu.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024