Villa: Barca Tak Kehilangan Ibrahimovic

David Villa (tengah) diapit pemain Sevilla
Sumber :
  • AP Photo / Manu Fernandez

VIVAnews - David Villa tak bisa menyembunyikan kegembiraan setelah mencetak gol debut bersama Barcelona di La Liga saat mengalahkan Racing Santander 0-3, Minggu 29 Agustus 2010. Villa menilai Azulgrana tak butuh Zlatan Ibrahimovic untuk jadi juara.

Dibeli dari Valencia musim ini, kehadiran David Villa diharapkan bisa menambah ketajaman lini depan Barcelona. El Guaje benar-benar menjadi ujung tombak andalan setelah Zlatan Ibrahimovic dipinjamkan ke AC Milan.

Kepercayaan yang diberikan pelatih Josep Guardiola tidak disia-siakan Villa setelah mencetak gol ketiga Barcelona di El Sardeinero. Sebelumnya Barcelona unggul lewat Lionel Messi dan Andres Iniesta.

Usai pertandingan Villa mengaku senang bisa bermain bersama Messi yang membuat segalanya jadi mudah. Striker tim nasional Spanyol ini menilai kepergian Ibrahimovic tidak mengurangi kekuatan Barcelona.

"Suatu kehormatan untuk bermain di tim ini dan bermain bersama pemain seperti Messi, pemain terbaik di dunia. Siapa pun yang tidak cocok dengannya, tidak pantas berada di tim ini," ujar Villa seperti dikutip Goal dari AS, Senin 30 Agustus 2010.

"Saya bukan pengatur skuad, tapi kami (Barcelona) sudah menunjukkan di pertandingan ini dan di Piala Super Spanyol (lawan Sevilla) bahwa kami bisa bermain bagus dengan skuad yang kami miliki saat ini," tutup Villa.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia
Ilustrasi pencegahan stunting

Jokowi: Indonesia Succeeded in Reducing Stunting Rate

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) stated that Indonesia successfully in reducing stunting rate to 21.5 percent by the end of 2023.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024