Madrid Tak Menang, Ronaldo & Diarra Cedera

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Arturo Rodriguez

VIVAnews - Kompetisi La Liga Spanyol baru bergulir, namun, Real Madrid sudah mendapat pukulan cukup telak. Pemain andalan Cristiano Ronaldo dan Lassana Diarra mengalami cedera seusai melawan Mallorca yang berakhir imbang 0-0.

Ronaldo mengalami cedera engkel kanan. Bintang Portugal ini harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan cedera yang dialaminya. Sementara itu, Diarra mengalami cedera hamstring.

Meski demikian, Madrid beruntung karena kompetisi diliburkan dua pekan akibat digelarnya pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2012. Ronaldo dipastikan absen memperkuat Portugal yang akan menghadapi Siprus dan Norwegia. Namun, CR7 diprediksi sudah pulih saat La Liga kembali bergulir.

Demikian pula Diarra yang terpaksa absen memperkuat Prancis. Hanya, ia juga harus menjalani pemeriksaan untuk mengetahui kondisi kaki kanannya. (Goal)

Ombudsman Usul Seleksi CASN Ditunda, KASN Klaim Sistem Rekrutmen Sudah Transparan
VIVA Militer : Pasukan TNI sisir kelompok bersenjata OPM di Papua (ilustrasi)

Tim Gabungan TNI dan Polri Lakukan Penyisiran OPM di Intan Jaya Papua

Satuan tugas (Satgas) Operasi Damai Cartenz 2024 melakukan penyisiran terhadap Organisasi Papua Merdeka (OPM) di Distrik Homeyo Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024