'Musim Depan, Barca Rekrut Torres & Fabregas'

Fernando Torres
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Gagal mendatangkan gelandang Cesc Fabregas dari Arsenal pada musim panas tahun ini tak menyurutkan niat Barcelona. Raksasa Spanyol itu dikabarkan sudah menyiapkan rencana besar-besaran untuk belanja pemain pada musim panas tahun depan.

Azulgrana kabarnya akan mengeluarkan dana sebesar £100 juta untuk memboyong Fabregas dari Emirates Stadium dan juga striker Fernando Torres dari Liverpool. Informasi tersebut keluar dari mulut gelandang Barca, Xavi Hernandez.

Barca sudah mengajukan tawaran sebesar £22 juta kepada pihak Liverpool untuk memboyong gelandang Javier Mascherano. Kabarnya kedatangan pemain asal Argentina itu tinggal menunggu pengumuman resminya saja.

"Setiap pemain Barcelona menginginkan Febregas bergabung ke sini pada tahun ini. Tapi, kami harus bersabar untuk menunggunya pada tahun depan," ujar Xavi dilansir Daily Star.

"Fernando sudah sepantasnya bermain bersama para pemain terbaik seperti yang ia lakukan di timnas Spanyol. Jika Liverpool kembali menjalani musim buruk, maka ia akan pergi meninggalkan klub," tutup Xavi. (Goal)

Kolonel Bayu Telah Resmi Lantik Raja Aibon Jadi Kesatria Tanah Wali, Dandim Purwakarta
Cycling Series Il Festino 2024,

Cycling Series Il Festino 2024 Sukses Bangkitkan Ekosistem Berpeseda di Indonesia

Road bike Maybank Cycling Series Il Festino 2024 sukses digelar di Yogyakarta pada Minggu 5 Mei 2024. Pembalap Abdul Soleh menjadi yang terbaik di sektor putra.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024