Mourinho Bantah Ingin Datangkan Bale

Gareth Bale
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho membantah dirinya ingin mendatangkan gelandang muda Tottenham Hotspur Gareth Bale pada Januari nanti.

Sebelumnya dikabarkan jika Los Blancos telah masuk dalam daftar antre klub-klub yang ingin mendapatkan gelandang paling fenomenal di Premier League itu.

Saat masih menangani Internazionale Milan, Mourinho sempat tertarik memboyong gelandang timnas Wales itu. Dan rumor itu mengikuti langkah The Special One di La Liga.

"Madrid secara konstan dihubungkan dengan pemain ini dan itu tapi saya ingin mengatakan bahwa saya tidak ingin winger kiri lainnya," ujar Mourinho kepada Gol T.

Inter tentu menjadi salah satu pihak yang senang mendengar bantahan bekas pelatihnya itu. Pasalnya, klub milik Massimo Moratti ini tengah mengincar Bale.

Rafael Benitez bahkan telah meminta kepada Moratti untuk mendatangkan winger 21 tahun ini pada jendela transfer Januari nanti.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024