Mata Bahagia Valencia Tolak Liverpool

Juan Mata
Sumber :
  • lacomunidad.as.com

VIVAnews - Winger andalan Valencia Juan Mata merasa bahagia dengan sikap klubnya yang menolak tawaran Liverpool untuk memboyongnya. Mata kini bisa kembali fokus membela Los Che.

Dengan penolakan klubnya itu, Mata menilai jika kehadirannya di Mestalla masih sangat dibutuhkan. Selain itu, Mata tentu sadar jika Liverpool kini tengah terpuruk di pentas Premier League.

"Penolakan Liverpool? Itu tanda dari klub bahwa mereka menginginkan saya. Itu berarti mereka yakin dengan kemampuan saya," ujar Mata kepada FcInterNews.it.

"Untuk menandatangani kontrak baru, masih kurang beberapa hal. Tapi tanda tangan itu akan berisi kebahagiaan. Saya masih bahagia dan saya harap dapat tinggal lebih lama di Valencia," lanjutnya.

Sebelumnya, The Reds memang berniat memboyong winger timnas Spanyol ini ke Anfield. Bahkan manajer Roy Hodgson mengaku siap melepas Ryan Babel sebagai alat diskon mendatangkan Mata.

Ini Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia
Ilustrasi asuransi.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Saat jalan raya semakin ramai dan kondisi berkendara semakin sulit, kemungkinan terjadinya tabrakan berpotensi meningkat. Asuransi dibutuhkan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024